Penghargaan “The Best Quality Product” untuk Healtimie

Djayadi Djaja
Founder dan Komisaris PT Jakarana Tama

Djayadi Djaja adalah seorang warga negara Indonesia berumur 70 tahun, kelahiran 6 November 1941. Ia mengawali kariernya pada tahun 1959 sebagai wiraswasta, kemudian menjadi salah satu pendiri FA Djangkar Djati (1964 – 1971). Dalam perjalanan karirnya ia pernah menjabat sebagai Direktur PT. Sanmaru Food Manufacturing (1971 – 1978), sebagai Direktur Utama PT. Djangkar Djati (1978 – 1984).

Perjalanan kariernya berlanjut menjadi Komisaris PT. Slat Indah Mekar (1981 – 1991), Komisaris PT. Cometstar Elektrindo (1984 – 1991) dan sejak 1991 menjadi Presiden Komisaris Perusahaan, dan juga menjadi Presiden Komisaris PT. Jakarana Tama (1991 – 2006) dan berlanjut sebagai Komisaris PT. Jakarana Tama sejak tahun 2006 hingga sekarang.

Djayadi Djaja sekaligus merupakan pendiri dari PT. Jakarana Tama dan beberapa perusahaan lainnya. Beberapa perusahaan yang sempat didirikan oleh Djayadi Djaja adalah         PT. Wicaksana Overseas International, Tbk., PT. Sanmaru Manufacturing Co. Ltd., PT. Jangkar Jati, PT. Cometstar Elektrindo, PT. Slat Indah Mekar dan Fa Djangkar Djati.

PT Jakarana Tama adalah perusahaan yang bergerak di bidang produksi makanan olahan. Perusahaan ini sebelumnya telah memiliki pengalaman selama lebih dari 35 tahun di bidang distribusi dan telah tumbuh menjadi salah satu yang terbesar di Indonesia. Terhitung sejak tahun 1992, PT Jakarana Tama berkembang menjadi  sebuah perusahaan manufaktur yang langsung memproduksi sendiri produk makanan olahan.

Perusahaan terus meluncurkan berbagai merek yang telah dikenal secara luas, di pasar lokal dan global. Melalui kerja keras selama bertahun-tahun dengan penuh dedikasi, perusahaan telah memperoleh pangsa pasar yang besar dengan reputasi luar biasa dalam industry pengolahan makanan.

Saat ini, posisi merk keluaran perusahaan adalah yang terbesar ke-3 di Indonesia khususnya di pasar makanan, dengan harga kompetitif. Selain memproduksi merek sendiri, perusahaan juga dapat melakukan manufaktur untuk merek lain (OEM). Salah satunya adalah mie instan dengan merk “GaGa” yang dibuat khusus dari bahan-bahan pilihan berkualitas tinggi.

Secara umum, bahan yang dipergunakan untuk produk mie instan terbuat dari gandum pilihan yang diimpor dari Australia. Gandum hasil impor tersebut kemudian digiling di Indonesia untuk dijadikan tepung. Dalam rangkan menghadapi kebijakan “perdagangan AFTA”, perusahaan melengkapi diri dengan inovasi produk standar internasional, dengan teknologi maju dan memadai dalam produksi. Perusahaan juga merekrut para ahli yang berkualitas untuk mendukung tujuan perusahaan secara keseluruhan dalam menjalankan visi dan misi perusahaan.

Atas dedikasi, kerja keras dan prestasinya, penghargaan TOP Product 2012 Kategori “The Best Quality Product” dipersembahkan kepada PT Jakarana Tama selaku produsen Healthy Mie dan Djayadi Djaja, Founder dan Komisaris. Selamat dan sukses….

One thought on “Penghargaan “The Best Quality Product” untuk Healtimie

  1. Semoga bapak Djayadi Djaja semakin sukses dan selalu mensukseskan dan mensejahterahkan karyawan-karyawan yang ikut dalam perusahaan2 yang bapak miliki

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s