Indonesian Inspire Award 2012

INSPIREEE“Be Motivated – Be Inspired – Be Indonesia”

Kerjasama antara Majalah Indonesia Inspire! dan PT Sembilan Bersama Media semakin erat. Dalam rangka menginspirasi dan memotivasi generasi muda untuk tetap menjadi Indonesia tersebut, kedua lembaga ini menyelenggarakan acara malam penghargaan.

Setelah sukses dengan acara Indonesian Inspire Award pada 16 Desember 2011, acara malam penghargaan Indonesian Inspire Award memasuki tahun kedua. Bertempat di Hotel Sari Pan Pacific Jakarta, acara malam penghargaan Indonesia Inspire Award 2012 untuk kedua kali berlangsung sukses.

Penghargaan Indonesian Inspire Award 2012 dirancang untuk merangsang generasi muda agar menyiapkan diri menghadapi era globalisasi semakin tajam. Melalui contoh dan teladan dari penerima penghargaan, diharapkan adrenalin generasi muda terpacu untuk mengikuti jejak prestasi mereka.

Apalagi, teknologi informasi mampu meretas mimpi setiap terwujud maka sudah sewajarnya generasi muda Indonesia meningkatkan kompetensinya. Bekerja dan berkarya dengan passion masing-masing adalah salah satu cara untuk meningkatkan harkat dan martabat pribadi, sekaligus mengangkat kesejahteraan masyarakat sekitarnya.

Yang perlu ditekankan, dalam melakukan inovasi, kreativitas dan terobosan baru, generasi muda harus tetap mengacu pada jati dirinya sebagai bangsa Indonesia. Sikap tersebut sangat diperlukan dalam membangun keunggulan menuju masa depan Indonesia yang lebih baik, masa depan bangsa yang gemilang.

Acara dihadiri oleh Asisten Deputi Urusan Kebijakan Pendidikan Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, Rudy Faisal (mewakili Menteri Koperasi dan UKM) dan Asisten Deputi Gubernur Bidang Industri dan Perdagangan, Adhi Soebroto (mewakili Gubernur DKI Jakarta). Acara malam penghargaan Indonesian Inspire Award 2012 mendapat liputan luas media massa dan diramaikan dengan tarian tradisional.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s