Acara IBPEA 2013 Berlangsung Meriah

Indonesian Business, Professional and Education Awards 2013

Jakarta, 17 Mei 2013 – Penghargaan “Indonesian Business, Professional and Education Awards 2013” merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Sembilan Bersama Media bekerja sama dengan Majalah Indonesian Inspire. Untuk tahun ini, acara diselenggarakan di Istana Ballroom, Sari Pan Pacific Hotel Jakarta. Acara antara lain terdiri atas malam penghargaan, gala dinner dan pagelaran tarian tradisional Indonesia sebagai upaya pelestarian budaya nasional.IMG_6669

Acara malam penghargaan “Indonesian Business, Professional and Education Awards 2013” memiliki cakupan dan seleksi terhadap penerima penghargaan dari seluruh wilayah tanah air. Tujuan penyelenggaraan penghargaan adalah memberikan suntikan semangat para penerimanya serta mengangkat citra positif Indonesia di mata internasional.

“Harus disadari bahwa potensi bangsa ini tersebar di seluruh wilayah Indonesia, tetapi tidak terpublikasikan secara luas. Meskipun prestasi generasi muda mendapat pengakuan secara luas tetapi kurang bergaung di dalam negeri,” kata Laksdya TNI (Purn) Gunadi, MDA selaku Ketua Penyelenggara “Indonesian Business, Professional and Education Awards 2013”.

Penghargaan “Indonesian Business, Professional and Education Awards 2013” diberikan kepada profil, tokoh dan perusahaan yang sepanjang tahun lalu menunjukkan kinerja luar biasa. Yang mana, kinerja tersebut mampu memberikan kesejahteraan bagi orang-orang di dalamnya, serta menginspirasi masyarakat sekitar untuk meniru kesuksesan, pencapaian dan keberhasilannya. Melalui penghargaan diharapkan mampu memberikan dampak positif untuk semakin menumbuhkan semangat kemandirian dan entrepreneurship masyarakat Indonesia.

“Dengan dipublikasikannya penghargaan ini, kami harapkan mampu menggugah masyarakat banyak untuk bangkit dan berjuang membangun kemandirian. Setidaknya, mandiri secara ekonomi yang akan memberikan kekuatan untuk tetap menyatukan bangsa Indonesia dalam koridor NKRI,” ujar mantan Inspektur Jenderal Kementerian Pertahanan Republik Indonesia tersebut.

Penghargaan, lanjutnya, diharapkan akan “memaksa” para profil, tokoh dan perusahaan semakin  terpacu untuk terus berkarya, kreatif dan melahirkan inovasi-inovasi yang baru. Langkah untuk terus menghasilkan karya baru inilah yang akan menginspirasi dan memotivasi generasi muda mengikuti jejak kesuksesan dan keberhasilan yang telah diraih.

“Generasi muda bisa mengamati dan meniru langkah-langkah memulai karier, bisnis atau kreativitas para penerima penghargaan “Indonesian Business, Professional and Education Awards 2013” 2013 ini. Langkah selanjutnya, melakukan berbagai modifikasi terhadap upaya-upaya sesuai dengan passion masing-masing. Jadi tiga langkahnya adalah Amati, Tiru dan Modifikasi atau ATM, saya yakin akan menjadikan Indonesia sejahtera,” tuturnya.

Penganugerahan penghargaan “Indonesian Business, Professional and Education Awards 2013” yang sudah memasuki tahun kedua, membuat Laksdya TNI (Purn.) Gunadi, MDA selaku penyelenggara yakin kegiatan yang digagas memiliki manfaat positif. Untuk itu, pihaknya akan menyelenggarakan malam penghargaan pada tahun-tahun mendatang agar kreativitas anak bangsa terus meningkat.

“Penghargaan seperti ini menjadi momentum kebangkitan bangsa. Saya yakin, dampak positif penghargaan “Indonesian Business, Professional and Education Awards 2013” bagi bangsa ini sangat besar. Dari sini, akan lahir innovator handal dan entrepreneur tangguh yang mampu menyejahterakan rakyat Indonesia,” harap Laksdya TNI (Purn.) Gunadi, MDA, Ketua Penyelenggara “Indonesian Business, Professional and Education Awards 2013”.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s