Mengambil Inspirasi dari Orang Sukses

Inspirasi untuk meningkatkan kesuksesan memang bisa didapat dari mana saja. Namun, kata-kata orang yang sudah membuktikan dirinya sukses biasanya lebih didengar. Perjalanan mereka untuk mencapai kesuksesan, setiap kata-katanya mengenai resep kesuksesan lebih bisa dipercaya.

Ini sangat terlihat dalam siaran motivator-motivator yang sering ditayangkan televisi di Indonesia. Begitu juga seminar-seminar yang sering diadakan di hotel-hotel berbintang, banyak diserbu peserta karena menampilkan pembicara orang-orang yang sukses di bidangnya masing-masing.

Petuah dan kata-kata mereka mampu menyihir ribuan orang yang rela berdesak-desakan dan membayar mahal untuk itu. Pesona dan kharisma seorang motivator handal mampu membuai ribuan orang, sehingga mereka terinspirasi untuk mengikuti langkah-langkahnya menuju sukses.

Berikut ini adalah kata-kata inspiratif yang berasal dari para entrepreneur dunia. Silakan disimak, ditelaah dan dicermati, barangkali akan menginspirasi Anda untuk sukses seperti mereka. Selamat berlibur……..

Lima Kutipan Entrepreneur Paling Inspiratif

Dalam entrepreneurship, seperti juga dalam bidang kehidupan lain, memiliki panutan yang menjadi teladan dan inspirasi dalam menjalani profesi wirausaha. Tidak hanya gagasan dan pemikiran mereka yang berguna bagi Anda, entrepreneur-entrepreneur besar yang menjadi panutan ini juga memberikan pelajaran berharga untuk tidak melakukan kesalahan yang sama.

Inilah 5 kutipan dari para entrepreneur kaliber dunia yang akan memperkaya pandangan Anda mengenai entrepreneurship.

1.Steve Jobs:  Pendiri Apple Inc. ini mengatakan dalam pidatonya yang disampaikan di upacara kelulusan mahasiswa Stanford tahun 2005, ”Waktu kita terbatas jadi jangan pernah buang-buang waktu dengan menjalani hidup yang penuh kepura-puraan. Jangan terjebak dalam ajaran dogmatis, yaitu menjalani kehidupan dengan menggunakan hasil pemikiran orang lain. Jangan biarkan perkataan orang lain menenggelamkan suara nurani Anda sendiri. Dan yang terpenting, beranilah mengikuti kata hati dan intuisi Anda. Keduanya mengetahui apa yang sungguh-sungguh Anda inginkan. Semua hal lain bersifat sekunder.”

2.Walter Elias alias Walt Disney: Salah satu pendiri Walt Disney Productions ini menyatakan,” Seluruh impian kita bisa terwujud, jika kita berani mengejarnya.”

3.Richard Branson: Pimpinan Virgin Group ini berkata,”Motivasi terbesar saya? Terus menantang diri sendiri. Saya memandang kehidupan hampir mirip seperti menjalani pendidikan tinggi di universitas yang tidak pernah saya jalani – tiap hari saya belajar sesuatu yang baru.”

4.Oprah Winfrey: Ratu media AS ini suatu saat pernah berucap,” Setiap kali Anda mengatakan apa yang Anda inginkan dan yakini, Andalah yang pertama kali mendengarnya. Inilah pesan yang Anda sampaikan pada diri sendiri dan orang lain mengenai apa yang Anda pikir mungkin. Jangan batasi diri!”

5.Bill Gates: Pimpinan Microsoft ini memberikan mtoivasinya,”Sah-sah saja merayakan keberhasilan tetapi yang lebih penting lagi yaitu menarik pelajaran dari kegagalan

Sumber: http://ciputraentrepreneurship.com/entrepreneur-mind.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s