Indonesian Creativity Award Tetap Diselenggarakan

Acara malam penghargaan Indonesian Creativity Award 2013 yang akan diselenggarakan malam ini, tidak terhalang oleh kondisi banjir yang mengepung Jakarta. Meski kemarin Jakarta dinyatakan dalam kondisi tanggap darurat terkait banjir yang melumpuhkan ibukota, tetapi tidak ada rencana untuk memundurkan jadwal.

Meskipun demikian acara yang sedianya diselenggarakan di Puri Putri Room Sahid Jaya Hotel Jakarta tersebut terpaksa dipindahkan ke Ballroom Singosari di hotel yang sama. Pemindahan ini tidak terkait dengan banjir sama sekali, hanya konfirmasi kehadiran undangan saja yang ternyata melebihi kapasitas ruangan.

Sekadar informasi, lalu lintas menuju hotel tempat acara masih bisa diakses. Meskipun di sana-sini terdapat genangan air, namun bisa dilalui kendaraan. Bagi yang datang dari luar kota via Bandara Soekarno Hatta -informasi dari Jasa Marga- akses jalan lewat tol lancar.

Pihak panitia penyelenggara berharap, para tamu undangan untuk dengan seksama memperhitungkan waktu tempuh menuju lokasi acara. Karena macet Jakarta sedemikian parah ditambah kondisi banjir sekarang ini membuat kemacetan semakin menggila.

“Tanpa mengurangi rasa simpati kami terhadap korban banjir, acara ini akan tetap diselenggarakan. Mengingat kondisi jalan, kami berharap para undangan memperhitungkannya sebaik mungkin sehingga acara berlangsung lancar. Kami mengucapkan terima kasih atas pengertiannya,” kata Ketua Penyelenggara M. Oetomo, S. Sos.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s