The Best Developer Company untuk PT SGS

Penghargaan dengan kategori “The Best Developer Company” diserahkan oleh Asisten Deputi Gubernur Bidang Industri dan Perdagangan, Adhi Soebroto kepada Agus Suprianto, SE., Direktur Utama PT SGS

Agus Suprianto, SE, Direktur Utama PT SGS memberikan pidato saat acara malam penghargaan Indonesian Inspire Award 2012. PT SGS menerima penghargaan dengan kategori “The Best Developer Company” yang diserahkan oleh Asisten Deputi Gubernur Bidang Industri dan Perdagangan, Adhi Soebroto.  

Pembangunan di Indonesia semakin merata. Begitu juga dengan kesejahteraan rakyatnya. Kalau dahulu hanya terpusat di ibukota sekarang telah menyebar ke seluruh penjuru tanah air. Selain kota besar, kota-kota kecil semisal kota kabupaten atau kodya, telah mengikuti percepatan pembangunan yang pesat.

Salah satu buktinya adalah kemampuan daya beli rakyat di daerah yang semakin meningkat. Kebutuhan  dasar seperti pangan, sandang dan papan, mendapat perhatian yang besar. Permintaan atas ketiga hal tersebut semakin besar seiring daya beli masyarakat yang tinggi.

Menangkap peluang yang sangat besar tersebut, PT Seemount Garden Sejahtera bangkit. Berawal dari badan usaha berbentuk CV, perusahaan terus maju pesat. Dari satu proyek perumahan seluas 1,5 hektar di daerah Madiun, perusahaan terus mengembangkan proyek perumahan di beberapa kota di Jawa Timur.

Pesatnya perkembangan perusahaan tersebut, membuat dewan juri Penghargaan “Indonesian Inspire Award 2012” kepincut. Penghargaan dengan kategori “The Best Developer Company” pun melayang ke Madiun. Penghargaan diserahkan oleh Asisten Deputi Gubernur Bidang Industri dan Perdagangan, Adhi Soebroto kepada Agus Suprianto, SE., Direktur Utama PT SGS.

PT SEEMOUNT GARDEN SEJAHTERA merupakan perusahaan pengembang perumahan terpercaya, khususnya wilayah Madiun dan sekitarnya. Perusahaan telah berpengalaman bertahun-tahun dalam mewujudkan impian para keluarga sejahtera untuk mempunyai hunian idaman dengan lingkungan aman, asri dan religious.

PT Seemount Garden Sejahtera adalah perusahaan swasta yang hergerak dalam bidang industri real estate. Pada awalnya perusahaan mempunyai sasaran utama dalam pengembangan kawasan perumahan di daerah kabupaten Madiun dan sekitarnya. Kemudian dalam perjalananya, kami berusaha melakukan expansi pengembangan kawasan ke kota-kota lain di wilayah Jawa Timur, guna ikut membantu masyarakat dalam memiliki hunian yang dikelola perusahaan.

Berdiri pada tahun 2010, awalnya perusahaan dibentuk dalam Badan Usaha bernama CV. Seemount Garden Sejahtera, yang kemudian menelurkan proyek perdana yang bernama Perumahan Seemount Garden. Perumahan tersebut, berdiri diatas lahan seluas 1,5 hektar yang berlokasi di desa Jiwan – Kabupaten Madiun. Proyek tersebut berdiri sekitar 75 unit rumah kelas menengah keatas dan telah tuntas diselesaikan baik dalam proses pemasaran, pembangunan dan penyerahan dalam kurun waktu hanya dua tahun.

Seiring dengan kebutuhan pertumbuhan pengembangan dan ekspansi proyek, maka pada tahun 2011 CV. Seemount Garden Sejahtera berubah menjadi PT. Seemount Garden Sejahtera yang selanjutnya juga menelurkan proyek kedua, dengan nama Perumahan City Garden Asri. Perumahan tersebut berdiri diatas area lahan seluas 5 hektar dengan total unit sekitar 300 unit.

Visi dan Misi PT Seemount Garden Sejahtera

Visi  

Berusaha menjadi yang Terbaik dengan banyak memberi manfaat bagi msyarakat serta berusaha selalu menjadi yang Terdepan dengan penuh Inovasi tiada henti dalam mewujudkan Kabupaten Madiun sebagai Kota Perumahan yang memiliki lingkungan yang asri, hijau, aman, nyaman dan religious.

 Misi

Mewujudkan konsep perumahan yang memadukan antara pembangunan fisik yang berkualitas dengan lingkungan penghijauan yang seimbang dan berkomitmen untuk berkembang atas kepercayaan dan kebersamaan anda

Kesuksesan bisnis PT Seemount Garden Sejahtera tidak pernah lepas dari sosok Agus Suprianto, SE sebagai pendiri sekaligus Direktur Utama perusahaan. Pria kelahiran Madiun, 31 Agustus 1972 ini telah meretas usaha di berbagai bidang semenjak tahun 1995. Melalui Baitul Mal Watanwil dan distributor obat-obatan yang didirikannya, insting bisnisnya terasah.

Pengalaman lulusan Universitas Negeri Jember ini semakin lengkap, saat ia menggeluti dunia LSM PPM (Pusat Pengabdian Masyarakat) Madiun yang menangani Kredit Usaha Tani/KUT Kab. Madiun. Sejak itu, bisnisnya semakin menggurita di wilayah Madiun dan sekitarnya. Setelah mendirikan toko sparepart dan bengkel cuci mobil, Agus sempat kembali ke dunia kerja dengan di perusahaan developer dan kontaktor, PT Anugrah Bumi Pratama.

Belakangan, Agus kemudian bertindak selaku Komisaris pada perusahaan yang terletak di Jl. Slamet Riyadi Madiun tersebut. Tahun 2008, Agus membuka cabang bengkel, cuci mobil, oli, sparepart dan variasi mobil. Ia juga bertindak sebagai rekanan PT. KAI Daops 7 Madiun di bidang sarana pada perusahaan perkeretaapiaan milik negara tersebut.

Tahun 2010, Agus Supriyanto mendirikan CV. Seemount Garden Sejahtera yang bergerak di bidang developer and kontraktor rumah. Proyek pertama yang dibangunnya adalah perumahan “Seemount Garden” di Jiwan – Madiun yang berdiri di atas lahan seluas lahan 1,5 hektar. Tahun 2011, ia melirik bisnis emas dan perak dengan mendirikan usaha kerajinan emas dan perak di Madiun, Surabaya, Banyuwangi (Jawa Timur) dan Tarakan (Kalimantan Timur). Saat ini, ia sedang menangani proyek pembangunan perumahan “City Garden Asri” di Jiwan – Madiun dengan luas lahan sekitar 2,5 Hektar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s