Satu Tahun PT Sembilan Bersama Media

Hari Minggu, tanggal 11 November 2012, tepat satu tahun umur PT Sembilan Bersama Media. Pada usia bayi belajar berjalan ini, dengan tagline  be motivated – be inspired – be indonesia, kiprah perusahaan perlahan namun pasti mulai terlihat.

Bertujuan memberikan motivasi dan inspirasi dengan tetap mengedepankan jiwa keindonesiaan, PT Sembilan Bersama Media menggunakan dua “saluran” untuk mencapainya. Pertama adalah melalui pemberian penghargaan atau award bagi para tokoh, pengusaha, perusahaan, lembaga pendidikan dan lain-lain.

Penerima penghargaan, adalah orang-orang, tokoh, pengusaha, perusahaan, lembaga pendidikan dan lain-lain yang mampu menjadi suluh penerang bagi generasi muda. Baik melalui aksi nyata dalam menggerakkan mereka untuk mencapai cita-cita sebagai inspirator maupun prestasi yang telah ditorehkan yang mendapat pengakuan luas.

Aksi nyata akan menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk mengikuti jejak keberhasilan. Sementara torehan prestasi merupakan motivasi luar biasa bagi generasi muda untuk maju dan meningkatkan prestasi serta kualitas dirinya.

Kedua hal  tersebut, baik inspirator maupun motivator kami harapkan tetap dalam koridor untuk meningkatkan rasa nasionalisme keindonesiaan bagi generasi muda. Ke depan, meskipun memiliki prestasi dan pencapaian setinggi langit, tetapi jiwa dan semangat Indonesia tetap melekat dalam diri mereka. Prestasi, kemampuan, kualitas, cipta dan karya yang dihasilkan generasi muda tetap berpijak pada bumi Indonesia, bukan negara lain.

Untuk mendukung penyebaran “virus” be Indonesia ini, PT Sembilan Bersama Media juga menerbitkan majalah Indonesian Inspired! free magazine. Seperti juga penganugerahan penghargaan, penerbitan majalah yang memuat prestasi dan perjalanan tokoh, pengusaha, perusahaan, lembaga pendidikan dan lain-lain diharapkan memberikan pencerahan bagi generasi muda.

Kisah sukses dan perjalanan untuk mencapainya, dikupas tuntas pada lembar-lembar halaman majalah. Kami berharap, uraian perjalanan hidup menuju kesuksesan tersebut dapat dijadikan roadmap generasi muda untuk mencapai cita-citanya. Jatuh-bangun dan usaha keras menuju puncak tangga kesuksesan, menjadi blue print  dalam mindset pemikiran generasi muda bahwa di dunia ini tidak ada yang instan dan harus bekerja keras untuk menggapai cita-cita.

Tentu saja, apa yang dipersembahkan oleh PT Sembilan Bersama Media belum mampu menggerakkan generasi muda secara menyeluruh. Meskipun kecil kami tetap berupaya untuk memberikan kontribusi bagi kemajuan bangsa ini. Sasaran dengan menginspirasi generasi muda karena masa depan bangsa terletak sepenuhnya di tangan mereka. Menyia-nyiakan potensi generasi muda adalah kerugian yang sangat besar bagi masa depan Indonesia.

Tentu masih banyak kekurangan terhadap apa yang telah kami persembahkan. Oleh karena itu, kami berharap saran dan kritik membangun dari segala pihak demi kebaikan bersama. Semoga apa yang kami kerjakan memiliki arti bagi kemajuan dan kehidupan seluruh rakyat dan bangsa Indonesia.

Terima kasih atas dukungan dari berbagai pihak yang telah membantu perjalanan PT Sembilan Bersama Media.  Ucapan terima kasih secara khusus kami haturkan kepada Pak Gun (Laksdya TNI (Purn.) Gunadi, MDA selaku founder), para klien dan setiap pihak yang tidak dapat disebutkan satu per satu.

Permohonan maaf juga kami ucapkan apabila selama menjalankan aktivitas terdapat kesalahan baik disengaja maupun tidak. Sekali lagi, kami mohon bantuannya untuk menyampaikan saran dan kritik yang membangun. Terima kasih, semoga PT Sembilan Bersama Media mampu memberikan kepuasan bagi segala pihak dalam setiap karya-karyanya. Bravo PT Sembilan Bersama Media……………..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s