Lorin Hotel Sentul Meraih Penghargaan Indonesian Business Award (IBA) 2012

Heri Haryosa
General Manager Lorin Hotel Sentul

Lorin Hotel Sentul terletak di area Sirkuit Sentul International, Sentul Circuit (Exit Toll KM. 32) Citereup, Bogor. Lokasi hotel berdekatan dengan berbagai tempat kerajinan, makanan tradisional, dan perbelanjaan, serta Lapangan Golf bertaraf Internasional. Menggunakan akses jalan bebas hambatan, membuat Lorin Hotel Sentul menjadi salah satu tempat pilihan tujuan persinggahan.

Hotel ini memiliki cirri khas pelayanan dan keramahan tersendiri, dihadirkan untuk menjawab tingginya kebutuhan MICE di kota-kota besar serta menyediakan informasi tempat-tempat unik untuk di kunjungi. Menjadikan tempat  tinggal yang ideal untuk bisnis maupun wisata ataupun yang ingin bersantai menghabiskan waktu bersama keluarga.

Hotel ini digambarkan sebagai sebuah tempat singgah dengan gaya santai. Lorin Hotel Sentul menawarkan ketenangan, tempat istirahat modern untuk para pebisnis maupun keluarga di kala akhir pekan. Lorin Hotel Sentul mempunyai khas sendiri yang berkonsep sebagai Hotel sport bergaya minimalis di dalamnya.

Mempunyai karakter baru dan, konsep ini dibuat sebagai sebuah trend untuk masyarakat kota. Sejak dibuka pada tanggal 21, bulan Mei tahun 2011, Hotel ini dikenal sebagai Hotel yang pertama kali yang memiliki konsep berada di dalam Sirkuit yang Bertaraf Internasional.

Fasilitas

Disamping fasilitas kamar, terdapat fasiltas Hotel yang sangat ekstensif. Seperti, Podium Resto yang terdapat di lantai Lobby Hotel, merupakan Restoran berkonsep keluarga dengan desain yang nyaman. Berkapasitas 100 orang yang menyediakan makan pagi, siang dan malam dan dilengkapi dengan konektifitas wifi, serta Masjid, Assalam yang terdapat di dalam lingkungan Sirkuit.

Sementara itu untuk Podium Bar menyediakan berbagai macam pilihan minuman terbaik serta variasi menu makanan dengan harga yang kompetitif, membuat suasana akan menjadi semakin lebih hangat, santai dengan permainan lampu dan warna merah yang khas, bersantai bersama rekan kerja maupun kolega.

Untuk kesehatan, pusat kebugaran dilengkapi dengan peralatan terbaru dan mutakhir yang bisa membantu anda memulihkan stamina.

Sedangkan untuk Spa, menggunakan produk perawatan kulit dari rangkaian produk alami yang memadukan keunikan budaya tradisional Asia dan rangkaian produk yang menggunakan ekstrak oil esensial. buka setiap hari mulai jam 9 pagi sampai jam 10 malam.

Untuk melengkapi relaksasi anda dapat bersantai di area kolam renang, yang berukuran 24 meter ataupun menikmati nuansa sejuknya udara di area Gajebo pada sore hari yang terdapat di terrace Hotel, dan tak ketinggalan fasilitas area bermain anak juga disediakan. Untuk function room dapat digunakan untuk pesta koktail atau pernikahan dengan jumlah tamu mencapai 300 orang yang dilengkapi dengan audio/ video sebagai sarana pendukung, dan mempunyai 7 ruang meeting yang terdapat di lantai Lobby dan lantai 3.

Lorin Sentul Hotel mempunyai kamar sebanyak  136 Superior, 9 Junior Suite dan 1 President Suite, yang memiliki private bar di dalam nya dengan nuansa pemandangan arena Sirkuit. Dilengkapi dengan fasilitas pengaman kunci kamar berteknologi Jerman terbaru atau yang sering disebut dengan Onity. Akses dengan menggunakan kartu RIF ID dengan 18 ring pengunci. Sedangkan koneksi internet yang berkecepatan tinggi dengan desain yang berkonsep modern, serta semua kamar yang dilengkapi dengan teknologi Eco Green, yang dihasilkan dari panas nya pendingin ruangan yang dinyalakan untuk menghasilkan air mandi hangat.

Dengan filosofi Lorin Hotel Sentul yang mengandung makna sebuah harapan dari hati, akan selalu memberikan pelayanan kepada para tamu Hotel dengan kualitas yang terbaik serta didukung oleh lingkungan   Hotel    yang   asri  dan nyaman.

PT. Lorin Indonesia didirikan di Solo pada tanggal 30 November 1996 dan merupakan perusahaan Manajemen Hotel dengan standar Internasional yang mengelola jaringan Hotel dengan brand Lorin Hotels & Resorts. Pada tanggal 30 Januari 2010 berganti nama menjadi PT. Lor International Hotel dan bercita-cita menjadi hotel chain di tingkat nasional maupun internasional

Visi  

Menciptakan pengelolan bisnis hotel dengan mutu dan pelayanan berskala internasional

Misi

Sebagai Hotel terbaik secara konsisten, memenuhi expetasi bagi para tamu dengan menggabungkan keramah-tamahan tradisi Indonesia dengan mutu dan pelayanan standar Hotel Eksklusif

Menjawab tantangan kebutuhan MICE serta gaya hidup modern PT. Lor Internasional Hotel mempunyai beberapa hotel yang tersebar di seluruh Indonesia. “Komitmen kami adalah untuk selalu berinovasi, kreatif dan selalu berupaya menjadi yang terdepan dalam industry perhotelan,” jelas Michael J. Finn – Direktur Utama PT. Lor International Hotel.

Lorin Hotel Sentul sejak tahun 2012 dipimpin oleh Heri Haryosa sebagai General Manager. Pria berlatar belakang Financial and Hotel Management Operation ini sangat tertarik di bidang Hospitality Industry selama hampir 21 tahun. Kelahiran Cirebon, 20 Oktober ini adalah lulusan Unswagati – Cirebon serta gelar sertifikasi di IBM Institute Management Application Program and Crisis Management.

Pengalaman kerjanya di beberapa Hotel di Jakarta, seperti; Accor Group, Shangri-La Jakarta, Alila Hotels & Resorts, Tauziah Hotel Management serta FX Harris Hotel & Apartment. Pria hobi memancing, membaca dan traveling ini senang mendiskusikan tentang manajemen sekaligus melihat masalah sebagai tantangan yang harus ditaklukkan.

Atas prestasi, kerja keras dan pencapaiannya selama ini, penghargaan Indonesian Business Award Kategori “The Best Service Excellence Hotel” dipersembahkan kepada Lorin Hotel Sentul dan Heri Haryosa selaku General Manager. Selamat dan sukses….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s