“Perusahaan Investasi Terbaik” Dari Anugerah Citra Indonesia Untuk PT Fasting Futures

Cristian Andre Denny, SE

Komisaris PT Fasting Future

Sejak berdiri, Fasting Futures telah membuktikan diri sebagai perusahaan pialang berjangka yang kompeten, cepat, tanggap, profesional dan selalu dapat diandalkan oleh para nasabahnya. Dalam waktu singkat Fasting Futures telah menjadi pialang yang berkembang pesat di Semarang dan Jawa Tengah dan mulai memperluas jangkauan ke kota-kota lain. Para nasabah dan calon nasabah dapat setiap saat menghubungi Fasting Futures untuk mendapatkan pelayanan yang terbaik dan profesional.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Fasting Futures memberikan jaminan keamanan bagi para nasabahnya, karena selain Fasting Futures memiliki ijin usaha resmi yang dikeluarkan oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti), anggota dari Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) dan Kliring Berjangka Indonesia (KBI), nasabah yang menempatkan dananya di Fasting Futures akan mendapatkan perlindungan dengan menyimpan kedalam rekening secara terpisah (segregated account) di bank-bank yang ditunjuk oleh Bappebti.

Fasting Futures, berusaha fokus untuk memberikan dukungan pada kegiatan perdagangan nasabah. Perusahaan dibentuk untuk berdedikasi dalam pelayanan kebutuhan dan memaksimalkan kesempatan untuk sukses. Begitulah prinsip perusahaan dalam melakukan bisnis karena fokus kepada konsumen adalah warisan untuk masa depan perusahaan.

Fasting Futures melengkapi diri dengan sarana modern untuk kepentingan transaksi nasabah. Transaksi dapat dilakukan secara online dengan platform fasting trader 4. Dengan keunggulan memiliki ketersediaan informasi terkini dari kantor berita REUTERS serta komisi dan spread yang kecil.

Adapun jasa yang diberikan oleh PT Fasting Futures terdiri atas:

  • Foreign Exchange (FOREX) adalah perdagangan nilai mata uang asing terhadap mata uang negara lain. Perubahan nilai mata uang asing terhadap nilai mata uang negara lain ini terjadi setiap saat dan kebanyakan dipengaruhi oleh banyak faktor
  • Futures Index adalah tempat/fasilitas memperjual-belikan kontrak atas sejumlah komoditi atau instrumen keuangan dengan harga tertentu yang penyerahan barangnya disepakati akan dilakukan pada saat yang akan datang
  • Di bursa komoditi, PT Fasting Futures merupakan tempat pertemuan antara permintaan dan penawaran komoditas dan derivatifnya, dimana pihak penjual dan pihak pembeli barang-barang komoditas bertemu di bursa tersebut

Saat ini, PT Fasting Futures digawangi oleh Cristian Andre, Sds., yang bergabung dengan perusahaan sejak lulus kuliah dari Universitas Atmajaya Jakarta. Meskipun jurusan yang diambil adalah seni dan desain, tetapi ayahnya Denny Candra yang juga pengusaha investasi terus memberikan petuah dan bimbingan dalam memimpin perusahaan.

Kuncinya, adalah menghargai dan menghormati setiap orang serta memberikan inspirasi kepada bawahannya. Selain itu, seorang pimpinan atau atasan harus siap dan tegar dalam menghadapi segala permasalahan yang muncul, sehingga menemukan solusi yang benar.

Focus dalam pekerjaan juga mengantarkan kepada kesuksesan yang diraih Christian saat ini. perhatian terhadap kompetitor lain yang bergerak di bidang investasi, membuat pria yang juga aktif bergabung dalam Komunitas Fotografer Semarang ini dituntut untuk terus berinovasi dengan usahanya.

Salah satu caranya, selalu observasi pasar dengan melihat perkembangan trend saat ini. Dikatakannya, saat ini sebagian orang lebih suka hal-hal yang serba praktis dan cepat meraih keuntungan. Agar tak kalah dengan perusahaan lainnya, PT Fasting Futures yang dipimpinnya, mengembangkan layanan online kepada semua investor. Mulai dari registrasi nasabah, penarikan dana nasabah, hingga layanan terbaru yakni transaksi langsung dengan menggunakan BlackBerry. Semua itu, sangat membantu nasabah yang ingin serba praktis dan tidak menyita waktu.

Selain itu kunci penting di bisnis ini menurutnya adalah adanya edukasi dan pemahaman yang benar ke calon investor. Berbagai roadshow digelar pria kelahiran Semarang 14 September 1987 di berbagai perguruan tinggi dan institusi swasta di wilayah Jateng dan DIY sehingga berhasil menggandeng ratusan nasabah.

Untungnya, di tengah tugas berat tersebut, Christian  memiliki SDM yang mumpuni dan kompak. Untuk merekatkan hubungan antar karyawan sekaligus belajar kekompakan, Christian biasa bermain futsal dengan mereka. Dengan cara itu, usahanya terus mengalami kemajuan seperti yang telah direalisasikannya tahun 2011, dengan membuka 3 cabang baru di beberapa kota besar di Jateng. Sedangkan untuk tahun 2012 ini targetnya adalah membuka 4 cabang baru lagi di luar pulau Jawa.

Atas prestasi, pencapaian dan pesatnya pertumbuhan perusahaan, Anugerah Citra Indonesia Kategori “Perusahaan Investasi Terbaik” dipersembahkan kepada PT Fasting Futures dan Christian Andre selaku Komisaris. Penyerahan plakat dan piagam penghargaan dilakukan oleh Prof. DR. Hj Meutia Farida Hatta Swasono di Ballrom Istana I Hotel Sari Pan Pacific Jakarta, 27 April 2012.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s