Penghargaan “Perusahaan Pengelola Multilevel Umroh dengan Inovasi Terbaik” Untuk Mas Demang Umroh dan Haji

Prof. DR. KP Ananta Pramudya Kusumaningrat, Ph.D
Owner Mas Demang Umroh dan Haji Kediri

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Saat memutuskan untuk terjun ke bisnis umroh dan haji, Prof. DR. KP Ananta Pramudya Kusumaningrat, Ph.D tidak memikirkan hal lain selain ibadah. Sosok pria kelahiran Solo, 14 Juli ini, membuka usaha jasa umrah dan haji, bertujuan semata-mata ibadah bukan keuntungan pribadi. Perusahaan yang didirikan pada tahun 2012 dengan nama Mas Demang Umroh dan Haji Kediri tersebut, memperoleh simpati yang sangat luas dari masyarakat. Terbukti banyak jemaah yang telah bergabung untuk berangkat ke tanah suci bersama Mas Demang Umrah dan Haji Kediri.

Nama Mas Demang, sebenarnya diambil dari nama panggilan dari rekan-rekannya di kota tahu, Kediri. Di mana masyarakat Kediri sudah sangat akrab dengan sepak terjang anak ke-4 dari enam bersaudara tersebut. Terutama dalam bidang usaha agrobisnis dengan bendera Wana Natural Farm yang bergerak dalam bisnis pengembangan buah naga hitam.

System manajemen yang baik telah diterapkan dalam mengendalikan berbagai usaha sehingga Mas Demang tidak kesulitan dalam membagi waktu. Visi dan misi Mas Demang dalam bisnis umrah adalah “Umrah bukan hanya milik orang kaya saja tapi semua kalangan bisa melaksanakannya”.

Oleh karena itu, Mas Demang berusaha “memudahkan” orang yang ingin mengunjungi tanah suci untuk umrah melalui system multilevel umrah. Mas Demang juga tidak mewajibkan orang-orang yang ingin bergabung dengan multilevel umroh menjadi anggota terlebih dahulu. Intinya, dengan uang Rp3,5 juta masyarakat bisa mendaftar menjadi peserta umrah dan sisanya bisa dicicil. Atau membayar dengan cara memperoleh bonus dari seberapa banyak rekan yang dibawa untuk umrah melalui Mas Demang Umroh dan Haji Kediri.

Untuk urusan umrah dan haji, Mas Demang menggandeng kerjasama khusus dengan PT Arminareka di Jakarta. Mas Demang Umroh dan Haji adalah satu-satunya perwakilan wilayah Jawa Timur dari perusahaan tersebut.

Pelayanan dan kinerja yang dijalin oleh Mas Demang Umroh dan Haji serta PT Aminareka di Jawa Timur terbilang sukses. Terbukti untuk wilayah Kediri saja, jemaah yang diberangkatkan ke tanah suci berjumlah ribuan dalam beberapa bulan. Semua itu, tidak lepas dari kerja keras Mas Demang beserta jajaran staf Mas Demang Umroh dan Haji Kediri.

Atas prestasi, kerja keras dan pencapaiannya, Anugerah Citra Indonesia Kategori “Perusahaan Pengelola Multilevel Umroh dengan Inovasi Terbaik” dipersembahkan kepada Mas Demang Umroh dan Haji serta Prof. DR. KP Ananta Pramudya Kusumaningrat, Ph.D., sebagai Owner.  

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s