The Most Improvement Institution Persembahan IIA untuk Koperasi Duta Usaha

Hari Indra Sudarmadji, SE

Ketua Koperasi Duta Usaha

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Koperasi Duta Usaha didirikan pada tanggal 16 Juli 2002 dengan nomor Badan Hukum: 04/1.829.103 yang disahkan oleh Menteri Negara Koperasi dan Usaha Kecil Menengah. Koperasi Duta Usaha beralamat di Jalan Marga Satwa Gg Hankam No. 01 Ragunan Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Pembentukan koperasi tidak lepas dari keinginan untuk membangun dan mengembangkan potensi serta kemampuan ekonomi anggota sebagai wujud kesejahteraan. Koperasi Duta Usaha berperan secara aktif dalam upaya meningkatkan kualitas kehidupan anggotanya dan memperkokoh perekonomian anggota sebagai dasar kekuatan perekonomian nasional.

Sadar tugas koperasi sebagai sokoguru perekonomian bangsa, Koperasi Duta Usaha pertama kali berdiri dengan modal pertama Rp750.000,- dengan unit usaha toko dan simpan pinjam. Sampai Desember 2011 total nilal omset Koperasi Duta Usaha sudah mencapai Rp1,725 Milyar rupiah. Hingga saat ini Koperasi Duta Usaha sudah meliputi 4 (empat) unit usaha yaitu toko, simpan pinjam, kredit dan kemitraan.

Kemajuan pesat Koperasi Duta Usaha tidak lepas dari aktivitas anggota yang “dikompori” oleh ketuanya, Hari Indra Sudarmadji, SE. Pria kelahiran Malang, 3 September 1978 ini berupaya keras memajukan koperasi yang dipimpinnya. Berbagai terobosan dilakukan ayah tiga anak ini agar Koperasi Duta Usaha bertahan di tengah globalisasi saat ini.

Seusai dengan motto “Hidup adalah perjuangan oleh karena itulah teruslah berjuang sampai tercapai harapanmu”, begitulah sikap yang ditunjukkan oleh suami Devi Novani Yustedjo, SH ini. Sepanjang dapat memajukan koperasi dan tidak melanggar hukum, setiap kesempatan yang datang akan dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Oleh karena itu, tidak berlebihan apabila perjuangan, dedikasi dan prestasi  yang telah dicapai selama ini, penghargaan Indonesian Improvement Award Kategori “The Most Improvement Institution” dipersembahkan kepada Hari Indra Sudarmadji, SE., Ketua Koperasi Duta Usaha. Selamat dan sukses…………… 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s