Penghargaan “The Most Improvement Company” Untuk ActionCOACH South Jakarta

Kwan Cahyadi Kurniawan 

Direktur Utama ActionCOACH South Jakarta

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

ActionCOACH didirikan oleh Brad Sugars di Australia pada tahun 1993 sebagai program Bimbingan Bisnis (business coaching). Sasaran usaha ini adalah para pengusaha, untuk meningkatkan PROFIT, mengurangi WAKTU kerja pengusaha, dan meningkatkan produktifitas TEAM.  Kehadiran seorang COACH (Pembimbing) sendiri bertujuan untuk membantu menemukan keseimbangan dalam upaya mencapai bisnis yang sukses sekaligus menyenangkan, bekerja lebih pintar dan hidup lebih bahagia.

Dalam mengelola bisnis seharusnya sukses yang didapat, bukan kekecewaan dan rasa frustasi. Business Coaching adalah suatu program untuk mencapai tujuan bisnis dalam kurun waktu yang lebih singkat. ActionCOACH sangat berorientasi pada hasil dan didesain untuk memajukan bisnis atau memperdalam pengetahuan mengenai bisnis.

ActionCOACH telah mengembangkan lebih dari 500 strategi dan system bisnis untuk mencapai tujuan dan telah di implementasikan dengan sukses di seluruh dunia. Negara yang telah memperoleh pelatihan dari ActionCOACH antara lain Australia, Canada, Amerika Serikat, Indonesia, Selandia Baru, Meksiko, Singapura, Malaysia, & Eropa.

Sekarang ActionCOACH telah berada di 37 negara dengan lebih dari 1,000 orang Business Coach (Pelatih Bisnis). Usaha ini telah mengubah gaya lama model konsultan bisnis menjadi suatu model bimbingan bisnis yang jauh lebih ampuh dan lebih menguntungkan dalam mengembangkan usaha. Hal inilah yang telah menempatkan ActionCOACH sebagai “The World’s Number 1 Business Coaching Firm”.

Visi ActionCOACH:

“Kesejahteraan dunia melalui pendidikan ulang bisnis”

Misi ActionCOACH:

ActionCOACH adalah sebuah team yang terdiri dari orang-orang yang berkomitmen, positive dan sukses yang selalu berusaha untuk menjadi seimbang, integral dan jujur. Kami akan bekerja berdasarkan poin “Poin 14  budaya” untuk memastikan bahwa setiap orang yang berhubungan dengan ActionCOACH akan mendapatkan keuntungan yang besar. Dalam beberapa cara mereka bergerak menjadi lebih dekat untuk menjadi orang yang mereka inginkan atau mendekati tujuan yang ingin dicapai.

Budaya ActionCOACH

CARE yang merupakan singkatan dari Congruent, Abundance, Result-oriented, dan Enthusiasm.

Tujuan ActionCOACH  tahun 2012:

Menciptakan 2012 lapangan kerja di tahun 2012

Selama dua dekade terakhir, ActionCOACH telah melayani ribuan pebisnis di seluruh dunia. Dengan menunjukkan kepada pemilik bagaimana untuk mendapatkan lebih banyak waktu, tim yang lebih baik di perusahaan dan lebih banyak uang pada bottom line-nya. ActionCOACH telah berkembang menjadi usaha pembinaan perusahaan nomor satu dunia, dengan ratusan sistem yang telah terbukti dan strategi yang dijamin untuk mendapatkan hasil  sempurna.

Dengan lebih dari 1.000 kantor di 39 negara, ActionCOACH memberikan sistem pengembangan bisnis yang terbukti ampuh untuk puluhan ribu pemilik bisnis setiap minggunya.  Sejak awal, ActionCOACH telah melatih lebih banyak klien, memenangkan lebih banyak penghargaan, mendapat pengakuan dan menghasilkan lebih banyak keuntungan daripada perusahaan pelatihan sejenis lainnya di dunia.

Pemilik franchise ActionCOACH di Indonesia adalah Kwan Cahyadi Kurniawan melalui perusahaan miliknya P.T Idecemerlang Hasilgemilang. Cahyadi memiliki semangat yang tinggi untuk membantu pemilik bisnis/CEO/manajer untuk memotong kompleksitas bisnis menjadi lebih sederhana. Di atas itu semua, system yang dijalankan akan tetap menghasilkan keuntungan financial sehingga memiliki banyak waktu berkualitas untuk menikmati kehidupan.

Cahyadi Kurniawan telah melalui karier professional selama 22 tahun pada perusahaan multinasional di Swiss, Inggris/Perancis dan grup perusahaan Jepang. Cahyadi adalah insinyur mekanik yang memulai kariernya sebagai supervisor produksi, kemudian pindah ke dalam bisnis komersial, sebagai General Manager, Wakil Presiden hingga Direktur Utama.

Selama periode ini, Cahyadi terinspirasi saat belajar di Stanford-NUS Executive program, yang menggabungkan manajemen Timur dan Barat untuk mendapatkan hasil terbaik. Hasilnya, ia mampu menciptakan formula bisins yang mudah diterapkan, manajemen sederhana dan memperoleh hasil yang memadai. Cahyadi memiliki kepercayaan kuat bahwa setiap bisnis harus dijalankan dengan cara paling sederhana tetapi membangun struktur manajemen dengan pertumbuhan yang solid dan dapat dipertahankan.

Sebagai Coach, Cahyadi telah membantu banyak pengusaha untuk memilah-milah pola pikir mereka, struktur bisnis, strategi dan membangun tim yang solid. Sementara pemilik bisnis dapat memberdayakan lebih banyak waktu untuk fokus pada perumbuhan bisnisnya. Sejak bergabung dengan ActionCOACH, Cahyadi adalah pelatih yang memiliki keunikan dengan menggabungkan kekuatan budaya China dan system bisnis ActionCOACH. Gabungan sistem tersebut terbukti efektif membantu pemilik bisnis etnis China untuk mendapatkan sinergi dari bekerja keras dan cerdas.

Bersama tim dibawah pimpinannya, Cahyadi berpengalaman melatih berbagai industri dari Consumer Good, B2B, Retail, Grosir, jasa Impor/Ekspor, Manufaktur, Perdagangan dan Teknologi Informasi. Cahyadi juga berhasil membangun pola kepemiminan dan manajemen yang handal pada berbagai level, dari tingkat perusahaan lokal sampai perusahaan besar yang masuk dalam kategori Fortune 500.

Atas pencapaian, perjuangan dan prestasi  yang telah direngkuhnya selama ini, penghargaan Indonesian Improvement Award Kategori “The Most Improvement Company” dipersembahkan kepada ActionCOACH dan Kwan Cahyadi Kurniawan selaku Direktur Utama ActionCOACH South Jakarta. Selamat dan sukses……………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s