Penghargaan yang Pas Untuk PT PAS

Margono Muhammad
Direktur PT Pusaka Alam Sejati

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.


PT Pusaka Alam Sejati (PAS) adalah salah satu perusahaan nasional dengan diversifikasi bidang usaha yang luas, meliputi Design Engineering, Procurement dan Construction untuk pekerjaan Water & Wastewater Treatment Plant beserta Mekanikal dan Elektrikal.
Berdiri pada tahun 2000 dengan bidang usaha utama Consultant dan Kontraktor untuk Water & Wastewater Treatment Plant, namun dalam perkembangannya PT. PAS mengalami kemajuan sehingga menambah bidang usahanya dalam bidang fabrikasi/bengkel Mekanikal untuk peralatan sederhana dan pekerjaan pemipaan, dalam menjalankan usahanya PT. PAS senantiasa mengutamakan kualitas dan citra yang baik.
Semangat inovasi serta penguasaan teknologi terus dipacu demi pertumbuhan dan pengembangan usaha yang berkelanjutan yang menghasilkan produk-produk berupa barang maupun jasa yang bermutu dan bernilai tambah tinggi. Melalui pertumbuhan yang sehat dan hasil usaha yang tinggi, PT. PAS selalu memberikan kepuasan kepada semua pihak yang berhubungan dibidangnya.
Asas kekeluargaan dan kebersamaan adalah falsafah kerja yang dihormati karena diyakini sebagai kunci yang menentukan keberhasilan selama ini. Peluang-peluang usaha yang diperkirakan akan terus meningkat dalam berbagai bidang dan persaingan yang juga akan semakin ketat serta berskala global menuntut perusahaan untuk berhati-hati dalam menetapkan sasaran strategis semester ke depan.
Bidang usaha Water & Wastewater Treatment Plant, Fabrikasi, pemipaan, konstruksi dan pekerjaan elektrikal diharapkan akan terus terlibat dalam menunjang laju pembangunan yang semakin ketat.
Dengan semakin tumbuh dan sehatnya perekonomian dewasa ini, persaingan yang semakin ketat akan selalu menjadikan motifasi untuk memberikan kualitas pekerjaan yang baik dan meningkatkan kemampuan setiap individu untuk lebih siap dalam setiap persaingan.
Dewasa ini setiap perusahaan fokus terhadap core business masing-masing untuk mempertahankan nilai kompetitif dari produk utamanya. Melihat indikasi tersebut PT. Pusaka Alam Sejati telah membuktikan keandalannya sebagai rekanan yang dapat diandalkan dalam bidang pekerjaan WATER-WASTEWATER TREATMENT, MECHANICAL, & ELECTRICAL design maupun turnkey project.
PT. PAS selalu berusaha untuk menyediakan solusi yang tepat dan efisien bagi potensial klien.
Keahlian PT. PAS meliputi :
 Water Treatment Plan, seperti pengolahan air bersih (WTP)
 Waste Water Treatment Plan, seperti pengolahan limbah industri (WWTP)
 Sewage Treatment Plant, pengolahan limbah domestik untuk kantor atau gedung (STP)
 Reverse Osmosis, seperti pengolahan air dengan membran filter (RO)
 Pekerjaan Mekanikal, seperti pembuatan bejana tekan, open tank, pemipaan dan konstruksi
 Pekerjaan Elektrikal, seperti pembuatan control panel, pemasangan kabel dan instrumentasi

Pekerjaan Water & Wastewater Treatment Plant, Mekanikal & Elektrikal selalu melibatkan perkembangan teknologi, agar tidak ketinggalan teknologi kami bekerjasama dengan beberapa tenaga professional yang sangat menguasai di bidangnya.
Saat ini, PT PAS dipimpin oleh Margono Muhammad selaku Direktur. Pria kelahiran Karanganyar, 14 Maret 1971 ini memiliki visi yang sangat jauh ke depan. Menggabungkan nilai-nilai kecerdasan spiritual, intelektual, serta inspiratif dan visoner adalah motto dalam membentuk keluarga. Hasilnya, pengagum Imam Gozhali ini sangat sukses dalam kehidupan keluarga bersama lima orang anak (satu putra dan empat putri) dari pernikahannya dengan Dra. Yuli Hartati.
Atas prestasi, pencapaian dan kerja kerasnya, penghargaan Indonesian Inspire Award 2011 Kategori The Best Inspiring Company dipersembakan kepada Margono Muhammad, Direktur PT Pusaka Alam Sejati. Selamat…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s