Penghargaan Indonesian Inspire Award 2011

Jakarta, 16 Desember 2011 – Perhelatan Indonesian Inspire Award 2011 digelar di Prambanan Room, Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta. Gelaran yang dipersembahkan oleh PT Sembilan Bersama Media ini, memberikan apresiasi kepada dua puluh (20) profil, tokoh dan perusahaan yang selama tahun 2011 menunjukkan kinerja luar biasa. Kinerja tersebut mampu memberikan kesejahteraan bagi orang-orang di dalamnya, serta menginspirasi masyarakat sekitar untuk meniru kesuksesan, pencapaian dan keberhasilannya.
Menurut Ketua Penyelenggara Indonesian Inspire Award 2011, M. Oetomo, S.Sos, perhelatan di akhir tahun ini diharapkan akan memberikan dampak positif. Utamanya untuk semakin menumbuhkan semangat kemandirian dan entrepreneurship di tengah-tengah masyarakat Indonesia. Mengingat, dampak era globalisasi yang membuat semakin banyak lahan kehidupan rakyat Indonesia terdesak.
“Kami berharap, dengan dipublikasikannya penghargaan ini, akan mampu menggugah banyak masyarakat Indonesia untuk bangkit dan berjuang. Setidaknya, kemandirian perekonomian ini akan memberikan kekuatan untuk tetap menyatukan bangsa Indonesia dalam koridor NKRI. Karena kita ini negara yang kaya raya, dengan potensi luar biasa tetapi tidak mampu dimanfaatkan secara maksimal,” ujarnya.
Selain itu, jelasnya, dengan memberikan penghargaan kepada para profil, tokoh dan perusahaan yang selama tahun 2011 menunjukkan kinerja luar biasa, diharapkan terus memacu untuk terus berkarya. Dari situ, di kemudian hari akan lahir inovasi-inovasi baru yang semakin memajukan Indonesia sehingga tidak ketinggalan dari bangsa lain. Langkah untuk terus menghasilkan karya baru inilah yang akan menginspirasi dan memotivasi generasi muda untuk mengikuti jejak kesuksesan dan keberhasilan yang telah diraih.
“Mungkin untuk awalnya generasi muda bisa mengamati dan meniru langkah-langkah memulai karier, bisnis atau kreativitas para penerima penghargaan Indonesian Inspire Award 2011 ini. Selanjutnya, dengan melakukan berbagai modifikasi terhadap upaya-upaya tersebut sesuai dengan passion masing-masing. Saya sangat yakin, kalau generasi muda sudah berkarya dengan passion Indonesia akan jaya di masa mendatang,” tuturnya.
Penghargaan Indonesian Inspire Award 2011 akan diserahkan oleh Laksamana Madya TNI AL Gunadi, MDA, Inspektur Jenderal Kementerian Pertahanan RI serta Deputi Bidang Kelembagaan Kementerian Negara Koperasi dan UKM RI, Untung Tri Basuki. Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Dra. Linda Amalia Agum Gumelar mendadak dipanggil ke istana sehingga pada detik terakhir membatalkan kehadirannya pada acara malam penghargaan ini.
Menurut Oetomo, perhelatan penganugerahan penghargaan Indonesian Inspire Award akan diselenggarakan pihaknya setiap tahun. Karena kreativitas anak bangsa terus meningkat dan semakin baik, sehingga pemberian penghargaan akan menjadi momentum kebangkitan bangsa. “Saya yakin, dampak positif penghargaan Indonesian Inspire Award 2011 bagi bangsa ini sangat besar. Karena dari sini, akan lahir innovator-inovator handal dan entrepreneur tangguh yang mampu menyejahterakan kehidupan bangsa. Semoga,” pungkas M. Oetomo, S.Sos., Ketua Penyelenggara Malam Penghargaan Indonesian Inspire Award 2011.
Tentang PT Sembilan Bersama Media:
PT Sembilan Bersama Media adalah perusahaan yang bergerak di bidang publishing, advertising dan event organizer. Didirikan oleh beberapa anak muda yang memiliki cukup pengalaman di bidangnya masing-masing. Perusahaan berdiri di Jakarta pada tanggal 11 November 2011 dan langsung menggebrak dengan menghadirkan acara penganugerahan penghargaan Indonesian Inspire Award 2011. Selain itu, PT Sembilan Bersama Media juga menerbitkan majalah Indonesian Inspired, sebuah free magazine dengan tagline ‘motivasi – aspirasi – inspirasi untuk negeri’.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s