Londre Mendapatkan Penghargaan Sebagai “Perusahaan Laundry dan Dry Cleaning Terbaik”

Syeanne Teguhsaputra
Managing Director PT Italindo Citramodern

This slideshow requires JavaScript.

Londre adalah pusat cuci professional terbaik di Indonesia. Saat ini, layanan jasa laundry dan dry cleaning ini telah merambah berbagai kota besar di tanah air. Setelah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi, dengan menggunakan system waralaba, Londre bisa dijumpai di kota-kota besar lainnya. Kerjasama bisnis yang ditekuni Londre melibatkan hypermarket, supermarket, mini market, apartemen, hotel, POM bensin, stasiun dan real estate. Promosinya pun tidak kalah gencar dilakukan yang meliputi media elektronik, production house dan stasiun TV.

Perjalanan bisnis Londre, tidak lepas dari sosok, Syeanne Teguhsaputra. Di bawah bendera PT Italindo Citramodern, Londre berkembang pesat. Dari sebuah ruko di pertokoan Pondok Indah sampai berkembang memiliki gedung sendiri yang sangat representative di Lebakbulus, Jakarta Selatan.

Penggunaan peralatan modern dari Eropa, membuat laju bisnis Londre tidak tersaingi. Keanggotaan Londre di International Fabricare Institute Amerika Serikat menjadi nilai lebih dari perusahaan. Karena organisasi tersebut seakan telah menjadi konsultan mengenai penanganan berbagai macam kain di dunia. Dari situ, Londre bisa menerapkan langkah-langkah laundry dan dry cleaning yang tepat untuk masing-masing jenis kain.

Layanan Londre

Pakaian, isi rumah tangga, karpet, furnitur dan produk lain akan menjadi kotor dan berdebu setelah digunakan yang perlu dibersihkan dengan standar kualitas tinggi yang merupakan layanan bisnis Londre.

Untuk memberikan standar kualitas layanan menggunakan mesin dan peralatan dari Eropa, bahan baku dan bahan kimia penghilang bercak yang ramah lingkungan serta SOP yang konsisten.

Visi Perusahaan

Menjadi yang terbaik dalam memberikan jasa kualitas tinggi dalam bidang laundry dan dry cleaning demi kepuasan pelanggan

Misi Perusahaan

Menjadi sebuah perusahaan yang sehat dan bijaksana serta membuat setiap stakeholder lebih baik dan puas

Di bawah arahan ibu dua anak ini, perkembangan Londre terus melaju. Meskipun bermunculan pesaing baru, namun tangan dingin Syeanne telah “menancapkan” kuku bisnis di bidang laundry dan dry cleaning begitu kuat dan tak tergoyahkan. Brand Londre dikenal dengan service yang memuaskan pelanggan sehingga terus bertambah jumlahnya.

Semua itu, tidak lepas dari perjuangan dan kerja keras Syeanne Teguhsaputra yang tidak sekadar menjadi pemimpin. Ia juga menjadi contoh bagi seluruh karyawan, pembimbing dan mentor yang handal dalam segala permasalahan yang dihadapi perusahaan.

Tidak berlebihan, atas prestasi, kerja keras, dan pencapaiannya selama ini, Penghargaan Anugerah Citra Indonesia KategoriPerusahaan Laundry dan Dry Cleaning Terbaik” dipersembahkan kepada PT Italindo Citramodern dan Syeanne Teguhsaputra, Managing Director.

About these ads

7 gagasan untuk “Londre Mendapatkan Penghargaan Sebagai “Perusahaan Laundry dan Dry Cleaning Terbaik”

  1. Salam sejahtera untuk ibu Syeanne Teguhsaputra,sebagai Managing Director PT Italindo Citramodern. Selamat atas Penghargaan Anugerah Citra Indonesia Kategori “Perusahaan Laundry dan Dry Cleaning Terbaik’. Begini bu, saya pelanggan Londre yang berlokasi di Pesona Khayangan Depok. Nama saya Reni, saya sudah sangat lama menjadi pelanggan salah satu cabang Londre di pesona khayangan ini.Ibu bisa cek berapa tahun saya menjadi pelanggan. Saya senang dan suka dengan menjadi pelanggan Londre selama ini,karena memang motto Londre ” ” yang memang tidak hanya sekedar motto saja tapi benar-benar mengaplikasikannya secara nyata dan layak diacungkan jempol. Ternyata sampai hari ini saja motto londre itu menjadi nyata,karena bertepatan hari ini saya sebagai pelanggan dikecewakan dan dibuat tidak puas disebabkan oleh salah satu pegawai ibu yang bernama Sumi yang bekerja di Londre Pesona Khayangan Depok. Kronologisnya seperti ini bu, ketika saya hendak memasukan pakaian saya ke londre,pintu tertutup bahkan dikunci dari dalam dengan keadaan di dalam masih menyala dan masih jam 17.00 wib.Saya menunggu lama kira-kira 30 menit tanpa kejelasan. Saya baru mengalami ini,sekian lama saya menjadi pelanggan Londre,belum pernah mengalami hal ini,meskipun hari minggu.Saya menegur Sumi,dan Sumi pun menjelaskan bahwa dia melakukan itu (mengunci pintu) karena harus istirahat,mengganti softex,dll yang menurut saya hal itu bukan urusan saya.Dan yang paling saya kecewa,Sumi ngomong grundel di belakang saya bukannya minta maaf ke saya seolah-olah dia yang harus dimengerti.Saat ini juga saya memtuskan untuk tidak akan pernah ke londre pesona khayangan lagi.Terimakasih sekali,ternyata menjadi pelanggan lama tidak diperlakukan secara profesional seperti motto londre.

    • Pertama-tama perkenankan kami mengucapkan terima kasih atas masukkan Ibu tertanggal 17 February 2013.

      Selanjutnya perkenankan kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesarnya atas pelayanan yang sangat tidak professional yang dilakukan petugas counter kami terhadap Ibu.

      Kami percaya bahwa dengan besar hati, Ibu dapat menerima permohonan maaf kami dan kembali memberikan kesempatan dalam upaya melakukan perawatan pakaian Ibu beserta keluarga kepada Londre, karena perlakuan petugas counter tersebut (sumi), bukan merupakan cerminan dan standar sebagaimana arahan kami, bahkan kondisi tersebut menyimpang dari pembinaan yang senantiasa kami lakukan secara terus menerus, baik melalui training maupun briefing.

      Mempertimbangkan kronologis kejadian, serta memeperhatikan dampak yang timbul sebagai akibat dari jenis perlakuan yang bersangkutan, maka perusahaan telah mengambil kebijakan berupa pemutusan hubungan kerja kepada yang bersangkutan, dan berharap kondisi ini dapat menjadi pelajaran bagi petugas counter lainnya, dalam upaya melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diembannya sehari-hari.

      Demikian yang dapat kami sampaikan, semoga Ibu dapat menerima permohonan maaf berdasarkan uraian sebagaimana tersebut diatas.

      Akhir kata, terima kasih yang tak terhingga untuk kepercayaan yang telah Ibu berikan, khususnya masukkan yang sangat berharga bagi kami, sehingga kami dapat lebih selective dalam merecruit tenaga.

  2. Bu Syeanne,

    Saya ingin mengajukan usul. Bisnis saya Pembuatan Jas dan Permak Jas terkait dengan jasa cuci pakaian jenis ini (Jas dan Blazer). Pelanggan saya setelah membuat atau makeover jas pasti akan di bawa ke jasa laundry.

    Ide saya ialah, apakah bisa kita saling endorse? misal, saya akan berikan voucher LONDRE untuk membawa jasnya, demikian juga setiap yang cuci JAS, di berikan informasi untuk permak atau buat baru di JM.

    Saya tunggu kabar dari ibu. silahkan hubungi saya di 021-40021975.

    Ibrahim JM
    Jasku Menawan – the Jakarta Suits Specialist
    http://www.jaskumenawan.com
    021-40021975, 081210723806

  3. selamat malam Bu,
    mohon info cabang londre didaerah tanjung duren dimana ya?
    dulu saya pelanggan londre disunter sekarang pindah lokasi rumah di daerah tanjung duren.
    sebelumnya terimakasih atas info nya ya Bu.
    alamat email saya : on6mul@gmail.com

    Salam Hormat,

    gerry

  4. Yth. Ibu Syannee,

    Saya juga pelanggan Londre cabang Superindo Warung Buncit sudah 2 tahun dan hampir sebagian besar pakaian kami sekeluarga di cuci di Londre tsb. Sudah jutaan rupiah kalau dihitung, bisa dicek ke counter. Namun kami dikecewakan krn ada 1 kemeja suami saya yang setelah di ambil di Londre ada bau kurang sedap, namun sangat disayangkan setelah kami komplain pihak karyawan Ibu seakan tidak menggubris dan menerima, malah mempersalahkan kami dengan alasan kemeja yg bau tersebut adalah karena kelamaan di Lemari, bagaimana mungkin selama ini sudah 2 tahun kami me laundry pakaian kami saya tidak pernah komplain mengenai adanya bau tsb. Saya cuma ingin kemeja tsb dicuci ulang. Bila untuk urusan baju yang bau saja tidak mau bertanggung jawab apalagi bila setelah dicuci pakaian cacat atau hal lainnya. Saya jadi kecewa dan memutuskan tidak akan mencuci pakaian di Londre tsb lagi. Terimakasih

    Dari :
    Astrid – warung Buncit Mampang

  5. selamat siang bu, saya ingin bertanya apakah londre sudah di franchise? kalau iya, bagaimana caranya..Tolong di berikan proposal kerja sama nya..thanks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s