Ucapan Terima Kasih

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Sehubungan dengan selesainya penyelenggaraan acara Malam Penghargaan “Indonesian Creativity Award”, pada tanggal 3 Februari 2012, kami segenap panitia penyelenggara mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Kami juga memohon maaf atas berbagai kekurangan dan kelemahan dalam penyelenggaraan acara tersebut.

Semoga harapan kami, agar Acara Malam Penghargaan “Indonesian Creativity Award” akan menginspirasi generasi muda untuk menempa diri menjadi entrepreneur terwujud. Karena selain akan mengurangi pengangguran juga meningkatkan pertumbuhan dan stabilitas perekonomian serta, tentu saja, meningkatkan kesejahteraan bangsa.

Ucapan terima kasih tak terhingga secara khusus kami sampaikan kepada Bapak Syarifudin Hasan, Menteri Koperasi dan UKM yang berkenan hadir di tengah padatnya kesibukan. Meskipun harus berkejaran dengan waktu karena tugas negara sudah menanti, tetapi kehadirannya telah memberikan suntikan motivasi dan inspirasi bagi para penerima penghargaan untuk terus berkarya dan berinovasi lebih baik lagi.

Terima kasih juga kami ucapkan kepada DEPUTI IV – Deputi Bidang Pemasaran dan Jaringan Usaha, Kementerian Koperasi dan UKM, Drs. Neddy Rafinaldy Halim, MS, Ibu Euis Saedah, Dirjen Usaha Kecil dan Menengah Kementerian Perindustrian dan Kolonel Alfred Rantetandu, Kabagpenum Kementerian Pertahanan. Atas kehadiran serta support-nya pada acara malam penghargaan Indonesian Creativity Award.

Ucapan terima kasih yang tak terhingga kami sampaikan kepada sponsor acara, PT BCA, Tbk. dan RS Bina Sehat Jember. Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada para penerima penghargaan, Abbi Angkasa Perdana, BMec. Sc., Auke Engel, BSc., Dr. Faida MMR., Dynand Fariz, Dr. Edhy Listiyo, MARS, Q.I.A., Prof. DR. Hj Hamilah DK., Drg, SpOrt., J Irwan Hidayat, Jahja Setiaatmadja, Kombes Pol. Drs. Siswandi dan Ir. Nurhidayat, MM.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pak Fajar dan seluruh crew banquet Hotel Sari Pan Pacific yang sangat kooperatif mendukung kesuksesan acara ini. Mas Adhy Kelana dari Warta Kota, Toni Suhartono dari Indopos dan rekan-rekan pers lainnya (harian Berita Kota, Suara Pembaruan, Kompas.com, Okezone.com, Indosiar dan lain-lain). Terima kasih juga untuk Mira Susanty dan Mas Aziz dari harian Nonstop yang telah membawa nuansa lain dengan desain-nya yang luar biasa.

Sekali lagi, kami segenap panitia penyelenggara acara Malam Penghargaan “Indonesian Creativity Award” – ICA 2012 menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya. Kami juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas bantuan, dorongan dan kehadirannya dalam acara tersebut. Kami dengan segala kerendahan hati memohon maaf apabila “kurang” dalam memberikan pelayanan selama berlangsungnya acara tersebut.

Sekali lagi terima kasih, semoga lain kali kami bisa memberikan pelayanan yang lebih baik. Salam sukses……………

Atas nama seluruh panitia penyelenggara acara Malam Penghargaan “Indonesian Creativity Award”,
M Oetomo, S.Sos., Ketua Penyelenggara.

About these ads

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s